4 Model Cincin Tunangan yang Unik dan Warna-Warni

Acara pertunangan merupakan awal bagi pasangan untuk menuju ke jenjang pernikahan. Poin terpenting yang harus Anda siapkan untuk menyambut hari pertunangan adalah cincin tunangan. Saat ini model cincin tunangan semakin beragam. Ada yang berdesain simple dengan satu batu permata, ada juga yang mewah dengan banyak batu permata.

Batu permata memang menjadi hiasan yang tidak bisa hilang dari sebuah cincin tunangan. Tanpa adanya batu permata, cincin tunangan terasa kosong dan kurang menarik. The Palace adalah brand perhiasan yang menawarkan 4 model cincin yang unik dan warna-warni karena batu permata yang digunakan beragam. Sudah penasaran dengan koleksinya? Berikut di antaranya:

Cincin Tunangan Berlian Putih

Cincin tunangan paling banyak desainnya adalah cincin tunangan berlian putih. Pilihan yang beragam membuat Anda lebih mudah menyesuaikan dengan selera. Salah satu rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin dari koleksi All About Love. Cincin ini tampak elegan dengan bahan emas putih seberat 3,013 gram.

Bagian band cincin memang dibuat simple saja tanpa adanya motif ataupun tekstur tertentu. Sementara batu berlian sebanyak 11 butir yang disematkan disusun menjadi seperti kelopak dan mahkota bunga. Berlian dengan kualitas HVS tersebut berukuran 0,134 karat.

Cincin Tunangan Batu Ruby

Pilihan kedua adalah cincin tunangan dengan batu ruby yang menawan. Batu yang identik dengan warna merah ini membuat penampilan Anda terlihat jauh lebih berani. Desainnya unik karena tidak bulat seperti cincin pada umumnya.

Cincin tunangan batu ruby menggunakan konsep open ring. Jadi kedua sisinya tidak menyatu alias ada bukaannya. Salah satu ujung cincin ada batu ruby yang cantik, sementara ujung lainnya menggunakan desain berbentuk hati. Selain ruby, ada tambahan berlian kecil-kecil yang mempercantik tampilan cincin tunangan satu ini. Anda tidak akan pernah menyesal jika membelinya.

Selain model open ring tersebut, ada juga cincin tunangan batu ruby model halo setting ring. Cincin tersebut juga memadukan antara batu ruby dengan batu berlian. Tampilannya sangat mewah karena batu ruby yang disematkan besar dan batu berliannya banyak.

Cincin Tunangan Blue Sapphire

Kombinasi antara batu permata tidak ruby dan berlian saja, blue sapphire dan berlian juga sangat indah jika dipadukan. Blue sapphire yang identik dengan warna biru tua ini tampak mewah dan menawan. Dengan banyak berlian di sekelilingnya, maka batu tersebut semakin sempurna.

Cincin tunangan blue sapphire dengan bentuk oval ini menggunakan emas putih ukuran 2,168 gram. Total butir berlian yang digunakan 37 berlian kualitas FVS dengan ukuran 1,262 karat. Jika tertarik membelinya, kode dari cincin tunangan satu ini yaitu D18015312.

Cincin Tunangan Batu Emerald

Model cincin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin tunangan batu emerald. Modelnya sama dengan cincin tunangan blue sapphire, hanya saja batu permata yang digunakan adalah emerald yang identik berwarna hijau. Jumlah berlian, berat, dan kualitas berlian juga sama. Kode produk dari cincin tunangan batu emerald adalah D18015727. Anda tinggal memilih lebih suka batu safir yang berwarna biru atau batu zamrud yang berwarna hijau ini.

Itulah model cincin tunangan yang unik dan warna-warni dari The Palace. Selain cincin-cincin di atas, masih banyak model lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand ini juga menawarkan cincin nikah couple dengan harga bersahabat. Lihat koleksi lengkap yang dimiliki dengan mengunjungi gerai resmi atau website www.thepalacejeweler.com.