Inspirasi Desain Rumah Mewah Minimalis Dengan Area Terbatas By Emporio Architect

Memiliki area yang terbatas kumparaninfo.my.id tentu anda berpikir untuk membangun sebuah hunian minimalis. Namun di satu sisi anda dan pasangan mendambakan rumah mungil minimalis dengan desain rumah mewah. Tentu saja ini tetap bisa menjadi konsep rumah yang unik asal Anda bertemu dengan arsitek yang tepat.

Menentukan konsep rumah terbaik harus bertemu dengan arsitek rumah terbaik. Salah satunya dengan menggunakan para arsitek rumah terbaik dari Emporio Architect. Nah, sebagai inspirasi mari simak beberapa rekomendasi rumah mungil dengan desain yang mewah untuk lahan terbatas.

  • Model Rumah Minimalis Bergaya Level, konsep rumah satu ini itu dengan menggunakan permainan level pada bagian lantai dengan konsep mezzanine. Konsep ini bisa membuat kontur rumah menjadi terlihat estetik. Model level ini, membuat langit-langit rumah harus lebih tinggi sehingga nampak luas. Karena atapnya tinggi tentu saja sirkulasi udara hunian seperti ini tetap tercukupi.
  • Model Rumah Minimalis Bergaya Atap Datar, konsep rumah dengan atap datar ini sepertinya sudah semakin banyak digunakan untuk rumah daerah perkotaan seperti pada rumah komplek. atap datar punya sudut sudut yang tajam sehingga terlihat sangat minimalis dan judul modern. Agar sinar matahari tetap bisa masuk ke rumah Anda bisa memanfaatkan jendela kaca yang besar dan panjang. Anda juga harus memanfaatkan warna-warna rumah yang senada. Misalnya saja perpaduan antara warna putih, coklat dan abu-abu.
  • Model Rumah Minimalis Bergaya Geometris, Anda juga bisa mencoba konsep rumah geometris. Rumah model ini yaitu membuat potongan-potongan rumah lebih tampak dinamis sehingga tidak biasa. Meski potongan rumah lebih dinamis namun sebaiknya jangan sampai mempengaruhi bentuk ruangan di dalam rumah.
  • Model Rumah Minimalis Bergaya Taman Atap, apakah anda pernah membayangkan rumah dengan atap datar tetapi memiliki taman di atasnya? Rumah konsep seperti ini majalahdinding.my.id menampilkan suasana yang nyaman dengan kesederhanaan tapi tidak meninggalkan gayanya yang mewah. Memilih atap rumah adat tertentu Anda harus memperhatikan sirkulasi udara yang kurang teratur. untuk itu Anda bisa memanfaatkan taman di atap untuk membuat atap datar lebih teduh sehingga tidak perlu menambahkan jumlah AC yang terlalu banyak. Tentu cara ini lebih efisien dan juga hemat energi.
  • Model Rumah Minimalis Dengan Aksen Kayu Dan Jendela, minimalis selalu berhubungan dengan kesederhanaan. Untuk desain rumah mewah minimalis Anda bisa menambahkan penggunaan Kayu pada beberapa aksen rumah dan juga jendela besar. Kayu-kayu pada beberapa ornamen bisa menambah kehangatan pada rumah. maksimalkan juga dengan penambahan beberapa tanaman untuk teras dan balkon.
  • Model Rumah Minimalis Bergaya Tingkat, mungkin anda berpikir Rumah ini sangat polos karena tidak ada penambahan pagar. Pengurangan pagar untuk bisa membuat area rumah tampak lebih lega. Anda bisa menambahkan kanopi untuk area parkir mobil atau kendaraan lainnya. Dengan pemanfaatan halaman depan anda tetap bisa punya garasi dirumah. Tambahkan aksen berupa jendela yang panjang dan juga lebar agar sirkulasi udara dan cahaya matahari tetap bisa bebas masuk. Konsultasikan terlebih dahulu dengan arsitek rumah terbaik untuk konsep rumah tanpa pagar ini.

Demikian beberapa inspirasi desain rumah mewah yang direkomendasikan untuk anda. Nah jika anda menginginkan konsep rumah terbaik pilih tim desain terbaik Emporio Architect. Jasa desain rumah ini memiliki tim arsitek yang profesional dan juga bisa diandalkan untuk membangun rumah sangpejuang.my.id dengan berbagai konsep.