Mengenal Ciri Osram LED Mobil Original

 

Setiap produk yang bagus tentunya sudah dikenal mempunyai kualitas yang bisa diandalkan. Hal tersebut membuat banyak pihak yang numpang nama saja untuk menjiplak dan menggunakan merek produk tertentu padahal tidak menawarkan kualitas yang sama. Kualitas tersebut merupakan perbedaan ketika membeli berbagai produk bahkan juga lampu LED.

Jenis lampu LED merupakan jenis lampu yang mempunyai banyak keunggulan. Seperti mendapatkan keunggulan lampu yang lebih hemat daya, tahan lama, dan juga mempunyai sinar yang lebih terang. Sehingga jenis lampu tersebut biasanya dipilih sebagai lampu standar untuk kendaraan.

Merek lampu yang bisa dipilih bagi yang ingin membeli lampu LED untuk mobil yang dipunyai adalah dari OSRAM. Merek ini sudah dikenal oleh banyak masyarakat dan menawarkan kualitas lampu yang baik. Oleh karena itulah ketika akan memilih lampu perlu untuk memilih jenis lampu yang terbaik dari merek OSRAM.

Termasuk juga OSRAM LED mobil original yang tentunya mempunyai keunggulan sebagai merek lampu terbaik untuk mobil yang dipunyai. Lampu OSRAM mempunyai banyak keunggulan yang bisa didapatkan ketika memilih dan mendapatkan produk yang asli. Oleh karena itulah ketika akan membelinya pastikan untuk memilih produk asli yang bisa dibedakan dengan langkah berikut ini:

1. Cek Stiker Keaslian

Langkah mudah pertama untuk memilih lampu OSRAM LED yang asli adalah dari stiker keaslian yang dipunyai. Karena banyaknya produk palsu yang beredar dan dapat membuat rugi masyarakat, maka OSRAM mempunyai langkah pencegahan yang bisa dilakukan. Seperti dengan mempunyai hologram yang merupakan label anti fake. Stiker tersebut dapat untuk mengenali produk LED OSRAM yang asli sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan produk yang asli.

Stiker hologram tersebut bisa dengan disorot menggunakan lampu UV yang dapat memeriksakan keasliannya. Apabila keluar rona tertentu maka hal tertentu menandakan produk yang asli, seperti pada uang asli yang juga mempunyai ciri khusus. Sehingga hal tersebut merupakan langkah mudah yang disediakan oleh OSRAM untuk mendapatkan produk yang asli.

2. Ciri Bohlam Aslinya

Ketika akan memilih produk OSRAM LED mobil original juga bisa untuk memperhatikan mengenai produk lampunya. Dimana untuk lampu yang asli mempunyai filamen yang tertata rapi. Sedangkan untuk filamen palsu bisa dilihat lebih berantakan. Sehingga hal ini penting untuk diperhatikan ketika akan memilih lampunya. Selain itu juga bisa memperhatikan mengenai base pin yang dipunyai mempunyai marking dibagian ringnya. Sedangkan untuk produk yang palsu tentunya tidak memperhatikan detail tersebut. Sehingga bisa mengetahui dan melihat ciri tersebut untuk mendapatkan produk yang asli.

3. Membeli di Toko Resmi

Tips terakhir untuk mengenali produk lampu LED mobil merek OSRAM yang asli adalah dengan membeli di toko yang resmi. Pastikan untuk selalu membeli di tempat yang resmi sehingga mempunyai keamanan yang lebih terjamin ketika membeli lampu tersebut. Baik itu membeli secara online atau offline, maka penting untuk memilih tempat yang terpercaya.

Salah satu tempat terbaik yang bisa dipilih adalah dengan membeli lampu OSRAM di Rumah Modifikasi yang bisa dibeli secara online. Membeli di Rumah Modifikasi mempunyai banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan selain produk yang dijamin keasliannya. Keunggulan tersebut adalah:

  • Bisa mendapatkan variasi produk yang dibutuhkan sesuai kendaraan yang dipunyai.
  • Menawarkan garansi yang panjang.
  • Mempunyai tarif termurah dengan SALE dan potongan harga.
  • Mempunyai langkah pembelian, pembayaran,dan pengiriman yang mudah.

Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan dari belanja online di Rumah Modifikasi yang bisa didapatkan. Oleh karenanya bila Anda ingin mencari sparepart kendaraan mobil guna mempercantik tampilannya, Anda bisa mengunjungi website resmi dari rumahmodifikasi.com karena disan terdapat banyak pilihan dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Tidak hanya  itu, Rumah Modifikasi juga sudah memiliki aplikasi yang bisa di download di playstore yang ada pada smartphone Anda. Nah itulah beberapa cara mengenali ciri dari Osram LED mobil original. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan bisa memberikan solusi bagi Anda yang ingin mencari Osram LED untuk kebutuhan kendaraan mobil.