Serenia Hills, Hunian Eksklusif yang Nyaman dan Aman di Selatan Jakarta

Melihat tren kebutuhan masyarakat Jakarta, PT Intiland Development Tbk membentuk divisi baru, ID Homes yang fokus pada perumahan eksklusif dengan skala lahan tidak terlalu besar.

Salah satu proyek divisi baru ini adalah perumahan Serenia Hills di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pengembangan Serenia Hills ini akan menempati area seluas 22 hektare (ha) yang pengerjaannya dibagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama, dibangun seluas 10 ha dengan dua konsep kluster, yaitu Regent dan Signature. Kluster ini meliputi 225 unit rumah, serta apartemen low rise setinggi empat lantai. Sedangkan proyek tahap kedua dibangun di lahan seluas 12 ha .

Intiland Development mulai memasarkan kluster Regent pada kuartal empat 2011 dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar per unit. Sedangkan kluster Signature yang ukuran unitnya lebih besar baru dimulai awal bulan Juni ini, dengan harga mulai dari Rp 4,5 miliar per unit.

Sebanyak 60% unit rumah kluster Regent dan Signature diklaim sudah terjual. Harganya pun sudah mengalami peningkatan 50% semenjak diluncurkan.

Meskipun skala kawasannya tidak luas, namun kontribusi penjualan dari Serenia Hills cukup signifikan. Hingga saat ini Serenia Hills sudah meraup marketing sales Rp 230 miliar. Target marketing sales dari pengembangan seluruh tahap adalah Rp 1,2 triliun.

Intiland Development menargetkan pengembangan kluster Regent dan Signature selesai pada tahun 2013, sedangkan apartemen tahun 2015. Keseluruhan proyek ditargetkan rampung tahun 2017. Adapun investasi diperkirakan mencapai Rp 310 miliar, termasuk lahan dan infrastruktur.

Serenia Hills adalah komunitas mewah seluas 26 hektar di Lebak Bulus, menawarkan individu dan keluarga kualitas hidup yang luar biasa dalam lingkungan hijau, terencana dan terawat dengan baik. Dengan akses mudah ke sekolah internasional, fasilitas medis, transportasi publik, serta pusat perbelanjaan dan perkantoran. Kompleks ini menawarkan fasilitas seperti clubhouse, active park, jalur jogging dan sepeda, taman bermain anak-anak, kolam renang, dan futsal.

Serenia hills adalah pemenang penghargaan :

  • Serenia Hills 8 Besar Komunikasi Pemasaran Terbaik di Kategori Perumahan Indonesia Property Award 2018 Warta Ekonomi
  • Serenia Hills The Exclusive Housing Development in Jakarta di ajang Properti Indonesia Award 2019
  • Serenia Hills The 2018 Best Housing Development (Indonesia) Indonesia Property Awards 2018 PropertyGuru
  • Serenia Hills The 2018 Best High-End Housing Development (Jakarta) Indonesia Property Awards 2018 PropertyGuru
  • Serenia Hills The Country Winner-Best Housing/Landed Development (Indonesia) The 2018 Asia Property Awards PropertyGuru
  • Serenia Hills Inovasi dalam Konsep Produk Properti Terbaik Property Innovation Awards 2017
  • Serenia Hills is the winner of the Best Housing Development Award at the Indonesia Property Awards 2016.

Fasilitas Serenia Hills

Serenia Hills menawarkan lingkungan yang segar, hijau, ramah keluarga yang dekat dengan jantung kota. Perumahan hijau yang memungkinkan penghuni untuk terhubung langsung dengan alam, setiap hari.

Serenia Hills berkomitmen untuk memastikan bahwa penghuninya merasa nyaman dengan tempat tinggal mereka dan lingkungan sekitarnya. Tim Serenia Hills Estate Management yang berdedikasi bertanggung jawab untuk menjaga standar di semua area properti dan memastikan kenyamanan dan kemudahan penghuni setiap saat.

Di Serenia Hills, Anda akan menemukan berbagai fasilitas untuk membantu Anda dan keluarga tetap bugar dan sehat :

  • Active Park adalah ruang bersama yang dirancang untuk memungkinkan semua penghuni memanfaatkan sebagian besar waktu luang mereka di luar rumah.
  • Kolam renang Dewasa
  • Kolam Anak-Anak
  • Gym
  • Futsal
  • Lintasan Joging
  • Jalur Sepeda

Untuk meningkatkan ketenangan pikiran dan keselamatan penghuni, Serenia Hills memiliki tim keamanan 24 jam yang terlatih dan teknologi yang mencakup CCTV dan bump gates yang dioperasikan dengan kartu akses.

Selanjutnya, setiap rumah mengintegrasikan teknologi Panasonic Smart Home. Teknologi ini memungkinkan penghuni untuk mengontrol dan memantau rumah mereka melalui smartphone dan tablet mereka. Tujuannya adalah untuk membuat penghuninya merasa aman dan aman apakah mereka berada di rumah mereka atau pergi untuk bekerja atau bepergian.

Serenia Hills terletak di daerah bergengsi Lebak Bulus, yang berarti bahwa kompleks perumahan ini mempunyai lokasi yang strategis dan akses yang dekat ke berbagai fasilitas publik seperti :

  • Sekolah Plus Nasional (Don Bosco, Tirta Marta BPK Penabur)
  • Sekolah Internasional (Raffles School, Singapore International School, Jakarta Intercultural School)
  • Rumah Sakit (Rumah Sakit Pondok Indah, Rumah Sakit Mayapada, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Fatmawati)
  • Pusat Perbelanjaan (Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, South Quarter Dome, Kemang Village)
  • Stasiun MRT (Fatmawati dan Lebak Bulus)
  • Jalan Tol JORR

Tertarik dengan Serenia Hills ini dan ingin mengetahui informasi lebih lajut? Anda bisa langsung mengunungi Rumah123.