Beragam Bahan Herbal dari Promag untuk Asam Lambung Dan Produk lainnya

 

Promag merupakan merek yang sudah dikenal dan dipercaya masyarakat untuk mengatasi gejala maag dirasakan. Sehingga apabila timbul gejala maag seperti perut perih, mual, perut kembung, dan juga perih di ulu hati bisa untuk mengonsumsi produk Promag yang dengan mudah didapatkan di banyak tempat. Anda bisa mendapatkan obat ini di warung terdekat, apotik, minimarket, supermarket, ataupun bisa membelinya secara online. Ketika akan memilih produk dari Promag ada beberapa pilihan yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang dibutuhkan.

Adapun untuk jenis Promag dan manfaatnya adalah:

  1. Promag tablet yang paling umum dan populer karena mudah dikonsumsi. Jenis ini mempunyai kemasan modern dengan komposisi dari hydrotalcite. Manfaat produk ini bisa untuk meredakan sakit maag dengan cepat dan menurunkan asam lambung. Promag ini bisa dikonsumsi untuk anak mulai usia 6 tahun hingga dewasa dengan dosis yang tepat.
  2. Promag cair merupakan produk dengan format cair baik dalam kemasan botol ataupun sachet. Produk ini mempunyai komposisi dari hydrotalcite, magnesium hydroxide, dan simethicone yang bisa mengatasi sakit maag yang disebabkan asam lambung berlebih. Promag ini juga aman dikonsumsi dari anak-anak usia 6 tahun hingga dewasa.
  3. Promag double action merupakan jenis yang memberikan aksi ganda yaitu menetralkan asam lambung dan mengurangi produksi asam lambung. Produk ini aman dikonsumsi anak dan dewasa dari usia 12 tahun.

Selain itu produk selanjutnya adalah Promag Herbal yang seperti namanya merupakan pilihan yang menggunakan bahan herbal dari promag. Produk ini mempunyai keunggulan dapat dimanfaatkan untuk meredakan asam lambung. Sehingga produk herbal tersebut dapat untuk mengatasi gejala asam lambung yang dirasakan mulai dari mual dan muntah, perih di bagian ulu hati atau heartburn, dan perut kembung.

Promag Herbal ini mempunyai komposisi dari bahan herbal antara lain:

  • Mempunyai kandungan kunyit yang bisa bermanfaat untuk gangguan pencernaan. Bahan alami ini dapat mengatasi gejala mual, muntah, dan juga perut kembung hingga radang pada lambung.
  • Kandungan jahe merah bermanfaat untuk mengatasi rasa mual, muntah, dan radang.
  • Nanas membantu mengatasi peradangan lambung dan membantu proses pencernaan lebih lancar.
  • Kandungan madu dan royal jelly dapat membantu untuk menyembuhkan luka lambung hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan herbal tersebut juga mengandung prebiotik sehingga dapat membuat saluran cerna menjadi lebih sehat.
  • Akar manis merupakan kandungan yang bermanfaat untuk proses penyembuhan radang lebih cepat.
  • Adas bermanfaat untuk mengatasi perut kembung.
  • Daun mint merupakan kandungan yang memberikan manfaat untuk mencegah terjadinya keram perut.

Dengan kandungan seperti jahe merah, nanas, madu dan royal jelly, akar manis, adas, terutama kunyit yang bagus untuk asam lambung. Selain itu bahan herbal yang dipunyai juga bisa membuat lebih aman apabila dikonsumsi dalam jangka panjang atau dikonsumsi oleh anak atau ibu hamil. Sehingga jenis produk ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk meredakan gangguan lambung yang dialami dengan cepat dan aman.

Promag ini mempunyai cara minum yang mudah dan juga dalam kemasan yang mudah dibawa kemana saja. Promag Herbal ini bisa langsung untuk diminum atau juga dicampurkan dengan air hangat. Ketika mengonsumsinya jangan lupa untuk kocok terlebih dahulu sehingga bisa tercampur merata. Untuk dosisnya sendiri cukup konsumsi 3 kali sehari 1 sachet untuk mendapatkan berbagai manfaat yang ditawarkan Promag Herbal yang telah disebutkan di atas.