Bersama Dengan Direktur Allianz Baru Lakukan Program Dengan Target Bidik 13 Juta Nasabah

Berbicara mengenai sebuah perusahaan asuransi memang tidak bisa lepas dari keberadaan perusahaan besar seperti Allianz. Dimana pada setiap produknya memberikan perlindungan yang nyata dan maksimal bagi seluruh nasabah. Ini menjadi salah satu bentuk komitmen terbaik yang diberikan kepada semua nasabah maupun calon nasabah. Sudah berada di Indonesia puluhan tahun, saat ini dibawah pimpinan direktur Allianz baru sedang melakukan berbagai program. Salah satu target yang diincar adalah menembus angka lebih dari 13 juta nasabah sampai dengan 2025 mendatang.

David Nolan selaku pimpinan baru mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai komitmen kerja untuk bisa menembus apa yang sudah ditargetkan diawal. Untuk beberapa tahun kedepan tentu angka 13 juta nasabah bukan hal yang mudah. Apalagi jika tidak diimbangi dengan kerja keras dan kerjasama dari berbagai pihak. Namun dalam kenyataannya ada fakta yang cukup membanggakan, dimana sudah ada 10 juta nasabah masuk menjadi bagian dari Allianz. Ini menjadi salah satu bukti jika Allianz memang masih memiliki tempat dihati para nasabah meskipun banyak perusahaan asuransi bermunculan.

Sejalan dengan target yang sudah dipasang oleh Allianz, ada beberapa fakta yang menarik untuk Anda ketahui antara lain:

1. Melakukan penetrasi asuransi yang rendah namun resiko meningkat

Sebagai pemimpin baru yang menggawangi Allianz dalam dunia asuransi, David mengatakan adanya tingkat penetrasi yang masih cukup rendah di Indonesia. Padahal seperti yang diketahui bersama jika banyak resiko yang bisa saja terjadi kedepan. Hal itu dibuktikan dari jumlah klaim yang mencapai angka 48 ribu dalam waktu 2 tahun belakangan ini.

2. Allianz memberikan solusi atas asuransi yang mudah

Selain itu direktur Allianz baru David juga mengatakan kurangnya penetrasi yang ada membuat semua orang yang ingin mendapatkan perlindungan masih cukup sulit. Nah, hal itu dibuat lebih mudah dari Allianz dengan memberikan alternatif kepada semua masyarakat untuk bisa menjangkau asuransi yang lebih mudah, luas dan tentunya lebih baik.

3. Pentingnya asuransi bagi masyarakat

Adanya pandemi yang terjadi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini seharusnya membuat banyak orang sadar akan pentingnya perlindungan. Bukan hanya pada asuransi jiwa dan kesehatan saja namun juga memberikan perlindungan dalam berbagai kegiatan termasuk didalamnya saat melakukan berbagai perjalanan.

4. Memberikan berbagai teknologi baru

Millenial saat ini memang masih kurang sadar akan pentingnya perlindungan terhadap keuangan sampai dengan masa depan. Hal yang sering dijadikan alasan adalah cara mendapatkan, menggunakan dan mengklaim asuransi yang dikatakan masih merepotkan. Namun di Allianz hal itu akan dirubah dengan memberikan berbagai teknologi baru untuk memudahkan para nasabah.

Diatas merupakan sedikit dari sekian banyak gambaran program kerja yang akan dilakukan oleh Allianz untuk sampai pada titik yang sudah ditargetkan. Sampai dengan saat ini perusahaan asuransi yang ada di Indonesia memang semakin banyak. Hal itu pula yang menjadi tantangan tersendiri untuk Allianz dan semua karyawannya. Bukan hanya mendapatkan nasabah, memperkenalkan produk kepada banyak orang juga menjadi hal yang cukup sulit dilakukan.

Kepercayaan diri dari Allianz yang sudah berlangsung puluhan tahun di Indonesia sebagai perusahaan perlindungan terbaik memang tidak bisa diragukan lagi. Dengan riwayat tersebut dan seluruh jajaran direktur Allianz terbaru akan mulai melakukan berbagai program. Dengan ulasan diatas Anda bisa lebih percaya akan komitmen baik dari perusahaan perlindungan tersebut kepada masyarakat Indonesia sampai dengan sekarang. Yuk, percayakan pada Allianz dan rasakan berbagai manfaatnya.