Desain Kolaboratif Samsung TV The Serif 65″

Samsung TV The Serif 65″ memiliki panel layar QLED dengan resolusi 4K dan refresh rate  120 Hz. Samsung TV The Serif 65″ hadir dengan berbagai teknologi yang digabungkan. Selain meluncurkan TV micro LED the Wall, Samsung juga meluncurkan Samsung TV The Serif 65″ di pasar Korea Selatan. Dan mereka memastikan peluncuran global juga akan segera dilakukan setelah di negara asalnya. Seri sebelumnya model TV Samsung The Serif adalah berukuran 43 inch, 50 inch dan 55 inch. Kini hadir Samsung TV The Serif 65″ dengan penawaran harga 2.790.000 won atau Rp 35.000.000. Sementara ini Samsung TV The Serif 65″ tersedia di toko offline Samsung Digital Platform di seluruh Korea Selatan.

Smart TV ini menampilkan desain kolaboratif dengan sentuhan rancangan dari pembuat furniture Ron & Erwin Bouroullec. Smart TV ini memiliki fungsi ganda di dalam ruangan, baik sebagai smart TV dan item furniture saat tidak digunakan. Hal ini dikarenakan the Serif terlihat seperti kanvas lukisan, dilengkapi dengan fitur magic screen sehingga menonjolkan efek dan daya tarik estetika interior ruangan. Panel layarnya menggunakan QLED dengan resolusi 4K dan refresh rate  120 Hz. Samsung TV The Serif 65″ hadir dengan berbagai teknologi yang digabungkan, untuk memberikan hiburan audio dan video yang optimal. Hal tersebut dikarenakan dukungan HDR10+, Dolby Digital Plus, Adaptive Ssoung, Active Voice Amplifier (AVA) dan Dialog.

Samsung TV The Serif 65″ dilengkapi pula dengan beberapa port HDMI dan USB, smart TV ini dapat dengan mudah terhubung ke beberapa sumber input secara bersamaan. Tidak ketinggalan pula konektivitas bluetooth 4.2 dan dukungan WiFi 5. Sebagai smart TV, Samsung TV The Serif berjalan di atas sistem operasi Tizen OS dan menyediakan berbagai aplikasi yang memperluas hiburan. Perangkat ini juga memegang fitur Nfc, kemampuan mirroring, dan dukungan voice assisten. Dengan aplikasi SmartThings, Samsung Health dan Microsoft office 365, pengguna dijamin akan mendapatkan pengalaman lebih pada TV ini.