DIET KETAT TETAP BISA BELANJA SNACK DI PASAR DIGITAL UMKM DENGAN REKOMENDASI BERIKUT INI BAGIAN II

Belanja snack di PaDi UMKM sebagai platform digital pengadaan barang dan jasa BUMN ini tetap bisa dilakukan untuk anda yang sedang melakukan diet ketat. Belanja snack kini bisa tetap memperhatikan unsur kalori dan keperluan Kesehatan lainnya. Berikut ini rekomendasi snack sehat untuk diet bagi anda yang ingin belanja snack diet di pasar digital umkm berikut ini.

Rekomendasi cemilan diet kelima untuk anda yang ingin belanja snack di pasar digital umkm yaitu Hummus, Hummus merupakan salah satu olahan kacang arab (chickpea) dengan sedikit biji wijen dan minyak zaitun. Camilan untuk diet ini dikenal sebagai sumber protein yang baik. Meski mengandung lemak, sebagian besar jenis lemak dalam hummus merupakan lemak tak jenuh. Anda bisa memanfaatkan hummus sebagai dip sauce yang dimakan bersama sayuran rendah kalori, seperti timun. Dua sendok makan makan hummus memiliki sekitar 50 kalori dan 2,8 gram lemak. Silakan sesuaikan kebutuhan kalori harian Anda ketika memakan hummus saat menjalani diet untuk menurunkan berat badan.

Rekomendasi cemilan diet keenam untuk anda yang ingin belanja snack di pasar digital umkm yaitu Chia pudding, Para penggemar puding tidak perlu khawatir, Anda masih bisa mengonsumsinya dengan tambahan biji chia. Begini, biji chia termasuk makanan serat yang kaya akan serat dan bisa dimasukkan ke dalam menu diet, baik vegan maupun diet keto. Biji chia adalah sumber antioksidan yang juga membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan jantung. Meski tidak memiliki banyak rasa, biji-bijian ini memiliki tingkat kekentalan yang mirip dengan agar-agar ketika direndam. Camilan sehat ini ramah bagi orang yang menjalani diet penurun berat bdan karena mengandung kurang dari 200 kalori.

Rekomendasi cemilan diet ketujuh untuk anda yang ingin belanja snack di pasar digital umkm yaitu Keju rendah kalori (cottage cheese), Salah satu jenis keju yang bisa digunakan sebagai camilan untuk diet yakni cottage cheese (keju cottage). Jenis keju yang satu ini berwarna putih dan terasa lembut karena terbuat dari dadih susu sapi yang diliarkan. Dibandingkan keju lain, cottage cheese mengandung protein yang lebih tinggi, yaitu sekitar 8,3 gram per 100 gram. Tidak hanya itu, keju yang tinggi protein ini ternyata memiliki kandungan kalori yang rendah, sehingga cocok untuk diet.

Rekomendasi cemilan diet delapan untuk anda yang ingin belanja snack di pasar digital umkm yaitu Telur rebus, Meski memiliki kandungan kolesterol yang cukup tinggi, telur rebus ternyata bisa dimanfaatkan sebagai camilan sehat untuk diet. Hal ini dikarenakan telur rebus dilengkapi dengan protein yang tinggi, vitamin K2, dan B12. Konsumsi telur rebus tentu akan mengenyangkan perut dan mengurangi jumlah kalori yang Anda akan makan sepanjang hari. Dengan begitu, berat badan pun akan turun. Cara yang juga dikenal sebagai diet telur ini juga mengandung asam amino yang membantu mengendalikan berat badan. Asam amino juga berguna dalam meningkatkan massa otot dan menjaga kesehatan tulang. Anda bisa mulai mengonsumsi telur rebus pada saat sarapan untuk mengawali hari dengan perut yang kenyang.

Rekomendasi cemilan diet sembilan untuk anda yang ingin belanja snack di pasar digital umkm yaitu Buah zaitun, Selain dapat diolah menjadi minyak yang baik bagi kesehatan, buah zaitun bisa Anda jadikan sebagai camilan ketika menjalani program menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, buah zaitun merupakan salah satu makanan pokok dalam diet Mediterania. Pasalnya, buah berwarna hijau ini tinggi akan lemak tak jenuh yang menyehatkan jantung dan memberikan antioksidan berupa oleuropein.