Direktur Allianz Dan Keunggulan Asuransi Tambahan CI Accelerated

Direktur Allianz mempunyai produk asuransi yang memberikan manfaat yang beragam. Termasuk juga manfaat tambahan untuk penyakit kritis yang bisa memberikan biaya yang dibutuhkan untuk perawatan kritis yang menghabiskan dana yang besar. CI Accelerated merupakan salah satu pilihan untuk asuransi tambahan untuk penyakit kritis. Asuransi ini memberikan manfaat yang bisa didapatkan, meliputi berikut ini:

1. Manfaat perlindungan 49 kondisi penyakit kritis

Saat memilih produk asuransi, pastikan untuk memperhatikan manfaat yang diberikan. Termasuk asuransi tambahan dari Allianz yang juga mempunyai manfaatnya masing-masing. Rider atau asuransi tambahan ini bisa digunakan untuk melengkapi manfaat dari asuransi dasar yang dipunyai. Bagi yang sudah mempunyai asuransi dasar dari Allianz, bisa melindungi diri dengan asuransi tambahan CI Accelerated. Produk ini bisa menjadi perlindungan tambahan utamanya yang mempunyai resiko penyakit kritis. CI Accelerated ini mempunyai manfaat perlindungan untuk 49 kondisi penyakit kritis. Termasuk juga memberikan perlindungan untuk 3 penyakit kritis yang umum diderita di Indonesia dan mempunyai biaya besar. Asuransi ini bisa memberikan perlindungan untuk penyakit kritis yang umum diderita yaitu jantung, stroke, dan kanker yang membutuhkan dana perawatan yang besar.

2. Uang pertanggungan hingga 5 miliar

Asuransi ini memberikan manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan yaitu uang pertanggungan yang besar. Penyakit kritis mempunyai banyak perawatan yang dibutuhkan dan juga waktu perawatan yang panjang. Hal tersebut membuat Anda membutuhkan dana besar untuk perawatan tersebut. Terlebih penyakit kritis yang membutuhkan dana paling besar yaitu jantung, stroke, dan kanker. Perlindungan penyakit kritis tersebut bisa didapatkan dengan uang pertanggungan besar bisa diberikan asuransi direktur Allianz CI Accelerated. Produk ini mempunyai uang pertanggungan yang besar yaitu mencapai 5 miliar. Anda bisa mendapatkan 100% uang pertanggungan untuk 49 kondisi penyakit kritis dan 10% uang pertanggungan untuk angloplasti yang bisa digunakan untuk pengobatan dan perawatan yang dibutuhkan.

3. Premi yang bisa diatur sesuai kemampuan

Keunggulan selanjutnya mengapa memilih asuransi tambahan CI Accelerated ini adalah karena mempunyai premi yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Premi merupakan hal penting untuk diperhatikan, sehingga mempunyai besaran premi yang tepat. Apabila tidak mampu untuk membayar premi karena premi yang terlalu memberatkan dapat untuk membuat preminya tidak aktif. Dengan pengaturan besaran premi yang dipunyai asuransi ini akan sangat membantu mendapatkan besaran premi yang tidak membebani pemegang polis. Asuransi tambahan ini mempunyai pengaturan premi yang bisa disesuaikan dengan rencana keuangan dan manfaat yang diinginkan. Selain itu juga bisa memilih frekuensi pembayaran premi yang dipilih bulanan, kuartalan, semesteran, dan tahunan tergantung dari kemampuan.

4. Masa perlindungan yang panjang

Keunggulan terakhir mengapa bisa memilih produk asuransi CI Accelerated apabila ingin memilih perlindungan tambahan untuk penyakit kritis adalah karena mempunyai masa perlindungan yang panjang. Asuransi tambahan ini mempunyai masa perlindungan yang panjang hingga tertanggung berusia 85 tahun. Masa pertanggungan tersebut juga bisa dipilih setiap 5 tahun mulai dari 45 tahun hingga 85 tahun.

Asuransi direktur Allianz CI Accelerated ini mempunyai periode eliminasi 90 hari sejak polis aktif. Sehingga bisa untuk mendapatkan berbagai manfaat yang dipunyai produknya dengan membayar premi secara rutin. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, lakukan klaim dengan mengikuti prosedur klaim yang tepat dan siapkan syarat yang dibutuhkan untuk membuat klaim yang diajukan bisa diterima dan mendapatkan uang pertanggungan yang dibutuhkan hingga 5 miliar untuk pengobatan penyakit kritis yang diderita.