Honda City Hatchback RS Mobil dan Fiturnya

Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan yang digunakan untuk berkendara dalam jarak jauh. Honda City Hatchback RS telah hadir dengan berbagai jenis fitur menarik yang akan memberikan sensasi nyaman pada perjalanan Anda. Berikut keunggulan dari Honda City Hatchback RS dan Fiturnya antara lain :

1. Power Steering

Fitur pertama yang ada pada Honda City Hatchback RS adalah fitur Power Steering. Fitur ini berfungsi membantu pengemudi dalam berkendara dengan meningkatkan tenaga untuk memutar kemudi. Adanya fitur ini tentu dapat memudahkan mobil dalam bermanuver.

2. Hill Start Assist

Mobil Honda City Hatchback RS sangat menjunjung keselamatannya dengan menambahkan fitur Hill Start Assist pada mobil. Fitur ini memiliki tujuan untuk mengendalikan mobil supaya tidak merosot saat berada di posisi jalan menanjak.

3. Vehicle Stability Assist

Fitur ini merupakan salah satu jenis teknologi keselamatan pada mobil. Vehicle Stability Assist secara khusus telah didesain untuk menstabilkan manuver bahkan saat mobil dalam keadaan diputar mendadak. Untuk kontrol menyeluruh, VSA bekerja sama secara harmonis dengan ABS dan TCS.

4. Multi-Angle Rear View Camera

Salah satu fitur yang tersedia pada mobil Honda City Hatchback RS adalah Multi-angle Rear View Camera. Tujuan dari fitur adalah untuk memudahkan pengendara dalam melakukan parkir mundur. Pengemudi tentu juga dapat melihat kondisi belakang mobil secara jelas.

5. Remote Engine Start

Remote Engine Start merupakan fitur pada keyless remote yang berperan sebagai  transmiter dari modul starter dalam mobil. Cara kerja dari fitur ini adalah dengan menekan satu tombol, maka remote keyless akan mengirimkan sinyal ke receiver modul starter.

6. Emergency Stop Signal

Honda City Hatchback RS telah menyediakan fitur keamanan berupa Emergency Stop Signal. Fitur ini merupakan jenis fitur keselamatan pasif untuk memberi tahu pengendara adanya aktivitas pengereman mendadak pada kendaraan di depannya.

7. Harga

Dengan berbagai keunggulan di dalamnya, mobil Honda City Hatchback RS memiliki harga yang cukup terjangkau. Mobil ini telah dijual dengan harga mencangkup 340 jutaan.

Honda City Hatchback RS dapat menampung cukup banyak penumpang. Anda bisa berlibur dengan nyaman menggunakan mobil berkelas dari Honda ini.