Keunggulan Dan Manfaat Astra Life Asuransi AVA iVantage

Bagi yang menginginkan kemudahan, perlindungan yang lengkap, serta keuntungan investasi akan sangat cocok memilih produk asuransi unit link yang ada di Astra Life. Perusahaan ini mempunyai pilihan produk asuransi yang beragam, salah satunya asuransi jiwa unit link yang mempunyai pembayaran premi tunggal AVA iVantage. Produk ini disediakan oleh Astra Life asuransi yang membelinya bisa lewat cabang Bank Permata terdekat sebagai mitra dari Astra Life.

Produk ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan perlindungan sekaligus keuntungan dari dana investasi yang dibayarkan. Pembayaran investasi tersebut juga akan menggunakan premi tunggal yang pembayarannya sekali saja dalam masa perlindungan. Selain kemudahan yang bisa didapatkan, asuransi ini juga menawarkan berbagai keunggulan yang bisa dirasakan dan didapatkan yaitu sebagai berikut ini:

  • Astra Life asuransi AVA iVantage ini mempunyai keunggulan utama dengan uang pertanggungannya bisa didapatkan dengan besaran minimalnya yaitu 125% dari premi dasar tunggal yang telah dibayarkan. Sehingga hal tersebut membuat uang pertanggungan yang didapatkan mempunyai nilai yang besar karena besar premi tunggal biasanya juga besar.
  • Asuransi ini menawarkan keunggulan masa pertanggungan yang panjang bisa didapatkan. Asuransi jiwa unit link ini mempunyai masa pertanggungan yang memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun.
  • Asuransi ini juga merupakan produk yang memberikan keunggulan dengan batas usia masuk untuk tertanggungnya hingga usia 70 tahun.
  • Asuransi ini menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk mendapatkan kemudahan pengelolaan asuransi bagi peserta. Fasilitas tersebut mulai dari penarikan dana investasi yang dibutuhkan, penebusan polis, bisa untuk mengubah manfaat asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, penambahan dana investasi yang diinginkan, dan juga bisa mengalihkan dana investasi.
  • Asuransi ini juga memberikan kemudahan karena bisa mendapatkannya tanpa perlu melakukan pemeriksaan kesehatan.
  • Asuransi ini memberikan keuntungan dengan banyaknya pilihan dana investasi yang tersedia sehingga bisa disesuaikan dengan profil resiko yang dipunyai oleh nasabah.

Sedangkan untuk manfaat apa saja yang diberikan ketika memilih produk asuransi AVA iVantage ini adalah:

  • Asuransi jiwa unit link ini mempunyai manfaat meninggal dunia seperti pada umumnya asuransi jiwa. Di mana manfaat tersebut akan memberikan 100% uang pertanggungan ketika tertanggung asuransi meninggal dunia.
  • Asuransi jiwa unit link ini juga memberikan manfaat perlindungan bagi peserta yang meninggal dunia karena kecelakaan. Manfaat ini memberikan 200% uang pertanggungan yang bisa didapatkan oleh ahli waris.
  • Asuransi jiwa unit link ini memberikan manfaat terminal illness yang akan mendapatkan 100% uang pertanggungan ketika mengalami penyakit yang bisa menyebabkan kematian.
  • Asuransi jiwa unit link ini memberikan manfaat cacat tetap dan total yang akan mendapatkan 100% uang pertanggungan ketika terjadi resiko sebelum usia tertanggung 65 tahun.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda perlu untuk memenuhi syarat mendapatkan perlindungan asuransi ini. Di mana untuk pengajuan asuransi ini yang dilakukan ke bank Permata terdekat bisa untuk disetujui. Selanjutnya perlu untuk melengkapi dokumen, seleksi resiko, dan membayar premi. Hal yang perlu diperhatikan dari produk Astra Life asuransi AVA iVantage ini adalah dari pembayaran preminya yang merupakan jenis premi tunggal. Sehingga pembayarannya dilakukan di awal dengan jumlah premi yang sesuai dengan kebutuhan dan dipilih sesuai dengan kemampuan peserta. Setelah pembayaran tersebut dilakukan bisa melewati masa tunggu agar perlindungan asuransi AVA iVantage ini sudah aktif.