Review Lengkap Spesifikasi Unggulan Vivo Y20S Terbaru 2021

Vendor asal negeri Tirai Bambu, Vivo  turut meramaikan pasar gadget kelas menengah di tanah air melalui produk baru yang diberi nama Vivo Y20S. Konon, produk ini sangat istimewa karena dibekali sejumlah spesifikasi istimewa pada komponen yang ada di dalamnya. Daripada penasaran, langsung saja simak beberapa spesifikasinya pada uraian berikut ini:

1. Dimensi Ponsel

Hal pertama yang jelas menjadi fokus perhatian terkait Vivo Y20S tentu berkaitan dengan fisiknya. Gadget ini mengusung desain fisik yang kokoh dengan dimensi panjang 164,4 mm, lebar 76,3 mm, serta memiliki ketebalan 8,3 mn. Keberadaan desain fisik ini pun semakin dipercantik penggunaan layar IPS LCD dengan besar 6,51 inchi yang mempunyai  tampilan atraktif.

2. Ram dan Internal

Selanjutnya, gadget pintar ini semakin menawan dengan kehadiran Ram berkapasitas 8 GB yang memungkinkan untuk digunakan pada aktivitas berat seperti game. Baiknya, Ram besar ini ditunjang dengan internal memori berkapasitas hingga 128 GB. Tidak hanya itu, pengguna pun bisa semakin puas dalam menyimpan data melalui eksternal slot yang bisa ditambah hingga kapasitas 256 GB.

3. Keandalan Dapur Pacu

Soal keandalan dapur pacu, Y20S memiliki komposisi chipset dan CPU yang mumpuni untuk menjalankan berbagai kinerja berat. Yaitu melalui adanya chipset Snapdragon 460 yang berkualitas dan prosesor 8 inti yang tidak diragukan. Keandalan ini pun semakin optimal berkat adanya GPU Adreno 610 yang sangat menunjang performanya.

4. Fitur Kamera

Menyimak  beberapa spesifikasi yang ada pada kamera ponsel ini pun tidak kalah menyenangkan. Bayangkan saja, pengguna bisa mendapatkan tiga kamera berkualitas sekaligus, yakni dengan kekuatan 2 MP, 13 MP, dan 2 MP. Asyiknya lagi, kepuasan menangkap momen istimewa akan semakin lengkap dengan adanya kamera selfie cantik berkapasitas 8 MP yang ditanamkan Vivo pada produk ini.

5. Daya Simpan Baterai

Terakhir, pengguna pun tidak perlu khawatir untuk beraktivitas di luar ruangan dalam waktu lama memakai gadget ini. Pasalnya, di dalam Y20S telah tertanam baterai dengan kapasitas super besar 5000 mAh. Istimewanya, daya simpan baterai ini bisa dilakukan pengisian secara cepat hingga 18W. Tentu, sangat membantu bagi pengguna yang banyak kesibukan.

Melihat spesifikasinya yang begitu menarik di atas,  tidak salah memang jika gadget ini dibanderol dengan harga yang lumayan.  Yakni, pengguna harus rela merogoh kocek sebesar 3,1 jutaan untuk menikmati setiap kinerja dari ponsel ini.  Bagaimana, tidakkah tertarik untuk segera mendapatkan produk andalan Vivo ini?